Jumat, 13 April 2018

Menjahit Pakaian Seragam



Proses menjahit merupakan aktivitas inti dari pembuatan seragam. Sebelum menjahit, pastikan telah mempersiapkan desain atau model pakaian seragam yang akan dibuat. Perihal ini juga diantaranya penentuan pola serta ukuran baju seragam 
Untuk menghasilkan produk jahitan seragam yang sempurna, adanya sebagian tindakan Sebelum pakaian dijahit, layaknyamencuci kain terlebih dahulu 


Langkah-langkah Menjahit Pakaian
Cuci kain serta keringkan sebelum dijahit. Mencuci kain tersebut cuma dengan air bersih dengan tidak memakaikan detergen, cuma dengan merendamkan kain sepanjang 30 menit. sehabis direndam, keringkan kain tersebut supaya siap buat dipotong. sistem ini dilaksanakan supaya kain tak menyusut lagi sehabis pakaian dibuat Potong kain sesuai pola yang telah dibuatPersiapkan jarum jahit serta benang. Pilih warna benang yang sesuai dengan warna dominan baju seragam Mulai menjahit dengan merangkai kain menjadi area pakaian. layaknya menyatukan badan, lengan, serta area lain Dilanjutkan dengan menyatukan areapakaian menjadi pakaian utuh atau hampir jadi Membersihkan sisa-sisa benang yang tak terpakai, sehingga pakaian tampak lebih rapi Pemeriksaan pakaian, Perihal ini ditujukan sebagai bentuk quality control, agar pakaian yang dihasilkan mempunyai strandar yang bagus yang selanjutnya siap buat digunakan customer Demikian sistem menjahit pakaian seragam yang kami laksanakan. Adapun sebagian jenis pesanan seragam yang kami layani antara lain: seragam sekolah, seragam kerja kantor, seragam olahraga, serta aneka seragam profesi.


Rumahjahit.com merupakan Mitra Pengadaan Seragam, dan di Rumahjahit.com telah berpengalaman lebih dari Sepuluh (10) Tahun di bidang pembuatan seragam. Rumahajahit.com menyediakan Toga Wisuda, Atribut Wisuda, Jas Almamater, Seragam Sekolah, Seragam Kampus, Seragam Kerja yang murah dan berkualitas. Menerima jasa pembuatan Toga Wisuda: PAUD, TK, SMA/SMK, Sarjana, Guru Besar dan lainnya. Jas Almamater: Lembaga Pendidikan dan Perguruan Tinggi. Dan juga membantu memenuhi berbagai kebutuhan seperti Seragam Sekolah, Seragam Kampus, Seragam Kerja, dan lain-lain. Dengan minimal pemesanan 30 (Tigapuluh) Pcs. Apapun yang menjadi model pesanan anda, baik dalam segi bahan, desain, dan aplikasinya. Kami siap dan akan berusaha membantu anda untuk memberikan hasil terbaik dengan harga yang terjangkau.


Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan bisa menghubungi kontak di bawah ini :

Info Kontak :
No Telepon       : 021 22730648
Fax                   : 021 7355533
Whatsapp         : 087782888730 / 087875709511
Facebook         : https://www.facebook.com/Rumahjahit.page
Email                : Nisa.rumahjahit@gmail.com
Website            : www.rumahjahit.com


Atau bisa juga kunjungi tempat kami yang berlokasi di : Jalan Ceger Raya No. 120 (Samping SDIP Baitul Maal), Pondok Aren, Tangerang Selatan.



Terima Kasih sudah berkunjung di Website kami, semoga postingan ini bisa bermanfaat bagi anda guna untuk pemahaman serta tambahan wawasan, pengetahuan dan referensi anda yang berminat dalam melakukan pembuatan.

0 komentar:

Posting Komentar