Senin, 12 Maret 2018

TIPS MEMILIHKAN SERAGAM SEKOLAH UNTUK ANAK




Di negara Indonesia, seragam sekolah merupakan seragam yang sudah menjadi satu hal yang wajib di kenakan oleh para pelajar tingkat sekolah dasar maupun sekolah menengah atas. Penggunaan seragam sekolah sendiri biasanya ditetapkan berdasarkan aturan sekolah masing – masing.

Meski peraturan cara berpakaian para pelajar secara teknis diatur oleh pihak sekolah, namun terkadang tidak semua sekolah menyediakan seragam untuk para siswa – siswinya. Sebagian sekolah biasanya membebaskan para muridnya untuk membeli seragam di luar sekolah.

Akan tetapi, bukan berarti Anda para orang tua dapat bebas memilih seragam sekolah mana saja untuk anak anda. Agar Anda tidak salah pilih, ada baiknya Anda membaca dibawah ini yang membahas tentang bagaimana cara memilih seragam sekolah yang baik untuk anak sebagai berikut:

1. Bahan Pakaian
Bahan kain yang bagus untuk membuat seragam sekolah adalah yang berbahan dasar katun yang bersifat sejuk dan mudah menyerap keringat. Karena biasanya tingkah pola anak di sekolah sangat berbeda dengan di rumah apalagi jika bertemu dengan temannya pasti banyak tingkah dan tidak bisa diam. Jadi, untuk Anda para orang tua harus lebih teliti dalam memilih bahan untuk seragam sekolah anak Anda. Tidak harus murah, karena jika Anda ingin membeli seragam sekolah dengan harga yang murah, Anda dapat mencari dari bahan poliester.


2. Jahitan Pakaian


Biasanya para orang tua terlalu terburu – buru dalam memilih seragam sekolah, apalagi jika keadaan toko sangat ramai pasti cepat – cepat ingin pulang. Nah, sebaiknya sebelum memutuskan untuk membeli seragam sekolah, periksa dahulu kerapian jahitannya dan pastikan tidak ada benang yang terlepas atau terurai. Periksa juga bagian kancing dan resleting yang terdapat pada pakaian agar dapat digunakan dengan nyaman.


3. Warna Pakaian

Jika Anda tahu, bahwa terdapat banyak macam warna seragam sekolah yang dijual. Jadi, pastikan rona warna seragam sekolah yang ingin Anda beli sama dengan ketentuan warna yang sudah ditetapkan oleh pihak sekolah.


4. Ukuran Pakaian


Selain kesesuaian bahan, warna, dan jahitan, salah satu hal yang juga termasuk penting dalam memilih seragam sekolah adalah ukuran seragam sekolah dengan ukuran tubuh. Agar anak Anda merasa nyaman, pilihlah ukuran yang pas dengan tubuh anak Anda ata bisa juga yang sedikit lebih longgar tapi tidak kebesaran. Jika, stok yang sesuai dengan tubuh anak Anda kosong, Anda bisa pergi ke tukang jahit untuk mengecilkan seragam tersebut sesuai ukuran tubuh anak Anda.



Rumahjahit.com merupakan Mitra Pengadaan Seragam, dan di Rumahjahit.com telah berpengalaman lebih dari Sepuluh (10) Tahun di bidang pembuatan seragam. Rumahajahit.com menyediakan Toga Wisuda, Jas Almamater, Seragam Sekolah, Seragam Kampus, Seragam Kerja yang murah dan berkualitas. Menerima jasa pembuatan Toga Wisuda: PAUD, TK, SMA/SMK, Sarjana, Guru Besar dan lainnya. Jas Almamater: Lembaga Pendidikan dan Perguruan Tinggi. Dan juga membantu memenuhi berbagai kebutuhan seperti Seragam Sekolah, Seragam Kampus, Seragam Kerja, dan lain-lain. Apapun yang menjadi model pesanan anda, baik dalam segi bahan, desain, dan aplikasinya. Kami siap dan akan berusaha membantu anda untuk memberikan hasil terbaik dengan harga yang terjangkau.



Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan bisa menghubungi kontak di bawah ini :

Info Kontak :

No Telepon        : 021 22730648
Fax                     : 021 7355533
Whatsapp           : 087782888730 / 087875709511
Facebook           : https://www.facebook.com/Rumahjahit.page
Email                 : Nisa.rumahjahit@gmail.com
Website              : www.rumahjahit.com


Atau bisa juga kunjungi tempat kami yang berlokasi di : Jalan Ceger Raya No. 120 (Samping SDIP Baitul Maal), Pondok Aren, Tangerang Selatan.



Terima Kasih sudah berkunjung di Website kami, semoga postingan ini bisa bermanfaat bagi anda guna untuk pemahaman serta tambahan wawasan, pengetahuan dan referensi anda yang berminat dalam melakukan pembuatan.

0 komentar:

Posting Komentar