Senin, 26 Maret 2018

KEMEJA BABYLOGY






Babylogy merupakan sebuah pamper house bagi bayi dan ibu yang menawarkan berbagai treatmeant dengan layanan prima dan stardar teruji. Selain menawarkan berbagai treatment bagi bayi dan ibu, Babylogy juga menyediakan layanan salon rambut bagi anak-anak dan orang dewasa.

Rumahjahit.com merupakan Mitra Pengadaan Seragam, dan di Rumahjahit.com telah berpengalaman lebih dari Sepuluh (10) Tahun di bidang pembuatan seragam. Rumahajahit.com menyediakan Toga Wisuda, Atribut Wisuda, Jas Almamater, Seragam Sekolah, Seragam Kampus, Seragam Kerja yang murah dan berkualitas. Menerima jasa pembuatan Toga Wisuda: PAUD, TK, SMA/SMK, Sarjana, Guru Besar dan lainnya. Jas Almamater: Lembaga Pendidikan dan Perguruan Tinggi. Dan juga membantu memenuhi berbagai kebutuhan seperti Seragam Sekolah, Seragam Kampus, Seragam Kerja, dan lain-lain. Dengan milimal pemesanan 30 (Tigapuluh) Pcs. Apapun yang menjadi model pesanan anda, baik dalam segi bahan, desain, dan aplikasinya. Kami siap dan akan berusaha membantu anda untuk memberikan hasil terbaik dengan harga yang terjangkau.


Bagaimana cara pemesanannya?

Teknik pengorderannya Anda bisa menghubungi kami lebih dulu via (Online) di nomor Whatsapp 087782888730 atau 087875709511. Website : www.rumahjahit.com . Dan Anda juga bisa datang langsung ke lokasi kami (offline), di jalan Ceger Raya No.120 Jurang Mangu Timur, Pondok Aren, Tangerang Selatan.

Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan bisa menghubungi kontak di bawah ini :
Info Kontak :
No Telepon        : 021 22730648
Fax                     : 021 7355533
Whatsapp           : 087782888730 / 087875709511
Facebook           : https://www.facebook.com/Rumahjahit.page
Email                 : Nisa.rumahjahit@gmail.com
Website              : www.rumahjahit.com



Atau bisa juga kunjungi tempat kami yang berlokasi di : Jalan Ceger Raya No. 120 (Samping SDIP Baitul Maal), Pondok Aren, Tangerang Selatan.



Terima Kasih sudah berkunjung di Website kami, semoga postingan ini bisa bermanfaat bagi anda guna untuk pemahaman serta tambahan wawasan, pengetahuan dan referensi anda yang berminat dalam melakukan pembuatan.

0 komentar:

Posting Komentar